Dimas Menunjukan Hasil Improvisasi di Sesi Kualifikasi Moto GP Sepang - Respiro

Dimas Menunjukan Hasil Improvisasi di Sesi Kualifikasi Moto GP Sepang

2 tahun yang lalu    

Kualifikasi Moto2 GP Sepang-Malaysia

Peningkatan ditunjukkan Dimas Ekky Pratama pembalap pengganti Jorge Navarro di GP Sepang Malaysia pada Sabtu 28 Oktober 2017. Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yang disupport Respiro ini menunjukkan progres yang bagus. Meski baru pertama turun di balap Moto2 di GP Sepang tapi pembalap Indonesia ini mampu mempertajam waktu tempuh di hari kedua.

Sesi kualifikasi dalam kondisi lintasan kering pembalap Indonesia ini menorehkan waktu 2'08,571 (2 menit 8,571 detik). Waktu ini lebih cepat di banding babak free practice (FP) atau latihan bebas Jumat (27 Oktober) maupun latihan Sabtu pagi (28 Oktober). Babak free practice waktu tercepat Dimas Ekky dalam kondisi trek kering di 2'09,083. Pembalap yang di Moto2 GP Sepang Malaysia menggunakan nomor start #26 ini bisa memangkas 0,512 detik.

"Kami bisa mempertajam waktu sedikit demi sedikit. Tapi kami masih butuh satu atau dua detik untuk bisa bersaing. Kami melakukan perubahan set-up dan hasilnya bagus," kata DimasEkky Pratama.

“Dimas banyak melakukan improvisasi ke arah yang sangat positif sehingga kerja keras seluruh team untuk mempersiapkan motornya terbayar dengan peningkatan perolehan catatan waktu yang signifikan namun masih belum cukup untuk menjadi modal meraih podium. Semoga di saat balapan besok balapan dimulai dalam kondisi basah, Dimas bisa melakukan start yang sangat baik sehingga bisa masuk ke barisan depan dan dengan konsistensinya bisa meraih point maksimal.” ujar Tedy Suryadi.




Komentar Artikel "Dimas Menunjukan Hasil Improvisasi di Sesi Kualifikasi Moto GP Sepang"