Kualifikasi GP Australia, Jorge Martin Pole Position, Di Gianantonio dan Navarro Berjuang Keras Menjadi Yang Terbaik - Respiro

Kualifikasi GP Australia, Jorge Martin Pole Position, Di Gianantonio dan Navarro Berjuang Keras Menjadi Yang Terbaik

1 tahun yang lalu    

Team Del Conca Gresini Moto3
Luar biasa penampilan pebalap Del Conca Gresini Moto3 di sesi kualifikasi atau QTT Moto3 GP Autralia pada Sabtu 27 Oktober 2018. Jorge Martin menjadi yang tercepat di sesi QTT bertempat di sirkuit Philips Island ini. Pebalap tim yang disupport RESPIRO mencatat waktu 1 meit 36,596 detik. Waktu tercepat ini ditorehkan di detik-detik terakhir QTT Moto3. Dengan menjadi tercepat di QTT ini Jorge Martin menjadi pole position Moto3 GP Australia dan akan start dari grid 1 pada balap Minggu besok. Pole position di GP Australia ini menambah koleksi Jorge Martin. Tahun ini sampai GP Australia sudah 10 pole position dikumpulkan.

“Kami berhasil menjadi kompetitif pagi ini di trek basah. Meskipun angin kencang, kami menunjukkan langkah yang baik di sore hari saat kondisi trek kering. Kami dapat mengambil keputusan ban untuk digunakan besok. Hari yang positif bagi kami.Kami harus tetap fokus, karena poin diperoleh besok. ” kata Jorge Martin. Fabio Di Giannantonio sangat cepat dalam kondisi basah selama FP3 atau pagi hari. Namun di babak kualifikasi, pebalap Italia tidak bisa maksimal karena angin kencang.

“Angin yang kuat sangat berpengaruh di kualifikasi sehingga kami tidak dapat memperoleh posisi grid yang baik dan oleh karena itu kami harus bisa komprtitif besok,” kata Fabio Di Giannantonio.

 

Team Federal Oil Gresini Moto2
Banyak pekerjaan harus dilakukan Jorge Navarro hari ini Sabtu 27 Oktober 2018. Pagi hari di sesi free practice (FP3) Jorge Navarro harus dapat menemukan set up terbaik dengan cepat. Hal ini untuk melancarkan sesi QTT di sore hari. Pada QTT pebalap Federal Oil Gresini Moto2 yang disupport RESPIRO ini bisa berada di posisi 12. Jauh lebih baik dari hasil hari pertama.

“ini adalah hari yang jauh lebih positif dibandingkan kemarin. Kami harus menemukan perasaan yang tepat dengan motor di pagi hari. Tetapi kami juga memahami di mana saya harus bekerja agar lebih cepat dalam kualifikasi. Untungnya bisa berjalan baik," kata Jorge Navarro.

 

 




Komentar Artikel "Kualifikasi GP Australia, Jorge Martin Pole Position, Di Gianantonio dan Navarro Berjuang Keras Menjadi Yang Terbaik"