Sesi Latihan Bebas Moto2 dan Moto3 Sirkuit Siverstone, GP Inggris - Respiro

Sesi Latihan Bebas Moto2 dan Moto3 Sirkuit Siverstone, GP Inggris

1 tahun yang lalu    

Kelas Moto2, Navarro Cepat Di Trek Kering

Jorge Navarro membuka hari pertama Moto2 GP Inggris pada Jumat 24 Agustus 2018 di sirkuit Silverstone Inggris dengan hasil yang menggembirakan. Terutama pada latihan bebas atau free practice pagi (FP1) Jorge Navarro mengebrak.

Dalam FP1 yang berlangsung di kondisi lintasan kering pebalap Del Conca Gresini Moto3 ini tampil cepat. Catatan waktu 2 menit 9,168 detik berhasil dibukukan. Pebalap di tim yang disupport RESPIRO ini berada di posisi 8 pebalap yang mengikuti FP1. Pada free practice sore atau FP2 berbeda. Dalam kondisi lintasan basah penampilan Jorge Navarrro kurang maksimal. Pebalap bernomor start #9 ini terlempar ke posisi 18.

“Pagi ini kami punya waktu untuk melakukan pekerjaan dengan baik. kami mencoba kedua pilihan ban. Saya merasa lebih nyaman dengan ban hard. Ban soft kurang pas dan membuat kurang maksimal,” kata Jorge Navarro.

 

 

Kelas Moto3, Aspal Baru Sirkuit Silverstone Pengaruhi Performa Pebalap Del Conca Gresini Moto3

Hari yang sulit bagi pebalap tim Del Conca Gresini Moto3 di pembuka GP Inggris pada Jumat 24 Agustus 2018. Sesi free practice atau latihan bebas Moto3 FP1 dan FP2 harus diikuti dengan tidak mudah. Fabio Di Giannantonio dan Jorge Martin dihadapkan pada aspal baru sirkuit Silverstone yang banyak bumpy. Kondisi lintasan ini langsung mempengaruhi penampilan pebalap Del Conca Gresini Moto3.

Jorge Martin yang baru-baru ini operasi pada pergelangan tangan, mengalami rasa sakit dan ketidaknyamanan di tangannya. Pembalap Spanyol ini berada di posisi 10 kombinasi waktu tercepat di free practice hari pertama GP Inggris ini.

“Ini adalah akhir pekan yang cukup sulit karena saya haru mengikuti free practice dengan pergelangan tangan yang habis operasi. Aspal baru sangat bergelombang dan mempengaruhi pergelangan tangan saya hingga harus menahan rasa sakit,” kata Jorge Martin.

Fabio Di Giannantonio lebih cepat dari Jorge Martin. Pembalap Italia ini senang dengan performa motornya. Rider bernomor start #21 ini berada pada posisi 7 kombinasi waktu free practice hari pertama GP Inggris.

“Saya mengharapkan kemajuan dengan aspal baru. Daya cengkeram lebih baik namun bergelombang. Kami harus bekerja keras. Perasaan pada motor baik. Jika cuaca bagus kita bisa lebih baik lagi,” kata pebalap Italia ini.




Komentar Artikel "Sesi Latihan Bebas Moto2 dan Moto3 Sirkuit Siverstone, GP Inggris"